Statistik

Thursday 7 April 2016

Cara Membuat Surat Lamaran Pekerjaan "Job Fair"

Zuhrotul Inayah
Jl. Karang Asem RT 03/ RW 04
Kel. Tenggilis Rejo, Kec.  Gondang Wetan, Pasuruan - 67174
HP: 082247652318
Email:zuhrotulinayah26@gmail.com



Pasuruan, 26 Januari 2016
Kepada Yth.,
HRD Manager
Save Street Children
di Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang telah saya terima melalui website bursa kerja www.Jobstreet.com dan www.savethechildren.or.id, maka saya, Zuhrotul Inayah 21 tahun bermaksud mengajukan lamaran sebagai posisi Face to Face Fundraiser di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.                                                              
Saya lulusan S1 Bahasa dan Sastra Inggris di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dengan IPK 3,37. Saya adalah pribadi yang cepat belajar dan teliti dalam bekerja serta mampu membangun komunikasi dengan baik dan aktif. Saya juga memiliki kepedulian terhadap kehidupan sosial anak Indonesia. Selain itu, memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan, kiranya saya dapat menjadi kandidat tepat untuk mengisi posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan bersama surat ini saya lampirkan:

1.Daftar Riwayat Hidup
2.Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
3.Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.Foto 3x4 terbaru

Saya berharap Bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terinci tentang potensi diri saya. Besar harapan saya untuk turut berkontribusi dan berperan serta di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Pelamar


(Zuhrotul Inayah)

No comments:

Post a Comment