Statistik

Saturday 2 July 2016

Cara Pasang Foto Profil di Blog Pakek Smartphone atau Tablet, Gak Pakek Ribet

    Untuk mempercantik tampilan blog para bloger, biasanya teman-teman ingin memajang foto profil di halaman blognya. Sini, intip sedikit gimana caranya:

Pertama, buka dasbor blog anda. Kemudian klik gambar logo di pojok kanan atas sampai muncul profil blogger seperti gambar di bawah ini:

   Setelah muncul profil bloger, klik pada gambar atau bagian yang biasanya menjadi letak foto profil. Setelah teman-teman klik akan muncul jendela baru yang bisa dibuka sesuai dengan keinginan teman-teman mau membuka dari mana saja, bisa dipilih sesuka hati. Dibawah ini adalah tampilan melalui android:

   Setelah itu, akan ada perintah mengunggah foto seperti biasanya yang teman-teman saat mengganti foto profil di fb. Seperti gambar di bawah ini:


   Selesai, anda bisa cek kembali dihalaman blog  pasti sudah muncul foto profil teman-teman. Hal ini sama aja dengan mengunggah foto untuk profil google+ teman". Sehingga, bisa muncul sebagai foto profil di halaman blog tersebut. Seperti ini :




   Nah, mudahkan?, jadi gak usah ribet pakek komputer. Di jalan, pakek tablet atau smartphone bisa langsung pasang dan ganti foto profil para bloger. Silahkan mencoba!!!

Thanks for reading! Leave the comment, please!


No comments:

Post a Comment