Statistik

Saturday 2 July 2016

iKONIC Indonesia : Udah Dapet Tiket Konser iKON?

 

 Annyonghaseo!!! iKONIC Indonesia, sudah siapkah  untuk menikmati pagelaran musik tour dari iKON yang bertajuk iKONIC  Showtime 2016 yang akan digelar di ICE, BSD City, Tanggerang pada 3 September mendatang?, yang dipromotori oleh Mecimapro. Apakah kalian sudah dapatkan tiket yang telah di buka pembeliannya pada bulan mei dan juni kemarin? Pasti kalian sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan dari 7 cowok ganteng asal Negeri Gingseng ini, yaitu: Bobby, B.I, Kim Jinhwan, Koo Junhoe, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Yunhyeong, yang telah mencuri perhatian para pecinta Kpop di Indonesia.
   Untuk yang masih belum dapat ticket nya bisa di cek di ticket.yes24.co.id yang mungkin sudah ludes terjual, yang dibandrol dari harga 900.000-1.800.000. Siapa tau kalian jadi orang yang beruntung dan masih mendapatkan kesempatan mendapatkan tiket untuk  barisan paling depan.
  Tahun 2016, bisa dikatakan adalah Tahun nya Kpopers. Karena dari awal tahun 2016 sudah digelar beberapa rentetan Konser Boy band / Girl band dari Korea, Salah satunya EXO  yang telah mengguncang Jakarta pada Febuari yang lalu.

No comments:

Post a Comment